Minggu, 17 Oktober 2010

Waiting NCIS season 8

Hobi gw selain masak itu nonton dan jalan-jalan...
gw suka banget nonton film, mau itu series/film lepas dan jenisnya film kesukaan gw itu drama, drama comedy, action dan classic...
 ada 1 film seris amerika yang gw tunggu-tunggu banget dan belom keluar juga dvd nya NCIS season 8.
film ini bagus banget dan bikin penasaran, cerita tentang tim penyelidik di angkatan laut amerika ( Naval Criminal Investigative Service ) dan yang pasti gw suka banget sama pemain -pemainnya kaya Mark Harmon, Michael Weatherly Cote De Pablo, dll...

film ini ceritanya tentang sekelompok tim penyelidik yang tugasnya adalah menyelidiki kasus-kasus yang berhubungan sama anggota AL amerika jadi mereka ini Federal Agent gitu, yang bikin film ini bagus soalnya di cerita ini mereka buakan cuma tim kerja doank, tapi juga sangat kekeluargaan dan  banyak pelajaran dari film ini, gima kita ngadepin temen,musuh,atau pun teman yg menjadi musuh dan sebaliknya musuh yg menjadi teman yg bisa ber ubah-ubah sedangkan kita harus tetap yakin akan keputusan kita....
Gak sabar banget nunggu season 8 nya.... kalo gak salah bentar lagi keluar.... semoga cepat biar gak penasaran lagi  =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar