Senin, 11 Oktober 2010

Mari Bantu Menghitung

Baru nulis lagi nih... ceritanya gw mau sharing pengalaman gw minggu kemaren, rabu minggu kemaren gw sama temen2 sekelas gw pergi bareng-bareng ke tempat penghitungan koin prita di daerah kebayoran... kita sampe di sana jam 1 an terus kita langsung aja ikut ngitung... gw baru tau rasanya ngitungin uang 50 perak bwt nyampe 100 rb aja 1 jam...gw juga gak nyangka ada yg nyumbangin receh 10 perak malahan ada juga yg 5&1 perak...masih ada aja uang lama gitu,hehehe :) tapi jujur asik baget disana, gw gak nyangka bakalan dikasih makan disana padahal kan kita kerja suka rela minumnya aja paling aqua (gw piki)r tapi ternyata gw dikasih pocari swet... salut deh buat yang pada nyumbang dan panitia pengumpulan dana ini, semoga amal ibadahnya di terima dan tambah berlipat ganda... AMIN

bernarsis sambil menghitung (^.^) mari bergaya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar