Minggu, 17 Oktober 2010

Belajar lewat Film...

Beberapa bulan yang lalu salah satu dosen gw rekomendasiin sebuah film series amerika, film ini ceritanya tentang seseorang yang hampir setengah dari hidupnya dia gunain untuk belajar micro expresion  untuk mendeteksi kebohongan dan mencari kebenaran. akhirnya dia buat perusahanan yang keranya menbantu siapapun untuk mengintrogasi orang untuk cari kebenaran dan mereka bekerja sama sama federal agent....judulnya Lie To Me

dosen gw rekomen film ini soalnya berguna banget buat gw ngerti dan lebih pahan sama non verbal communication yang ditunjukin lewat gerak-gerik seseorang.... film ini baru ada 2 season dan season yang kedua udh keluar full episodenya dan gw juga udah nonton... (^.^)


Waji di tonton nih....gw rekomendasiin banget banyak yang bisa di jadiin pelajaran,karena ceritanya banyak yang berhubungan sama kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar